• August 7, 2020

Desra Ediwan Serahkan Bantuan Covid-19 Dari Golkar Langsung Kepada Bupati Solok

 Desra Ediwan Serahkan Bantuan Covid-19 Dari Golkar Langsung Kepada Bupati Solok

Suasana penyerahan bantuan Partai Golkar kepada Bupati Solok di Guest House Arosuka. (Foto: Humas Pemkab Solok)

AROSUKA – Airlangga Hartanto selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar, memberikan bantuan alat – alat penanggulangan Covid 19 kepada Pemerintahan Kabupaten Solok. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Desra Ediwan Anantanur, selaku Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, di Guest House Arosuka, Sabtu (30/5/2020).

Bantuan yang diserahkan berupa 3 dus APD (baju hazmat),  3 dus sabun cuci tangan dan beberapa face shield serta kacamata.

Penyerahan itu juga dihadiri oleh oleh Mukhlis Dt. Gampo Malangik selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Solok dan Anggota DPRD Kabupaten Solok dari Fraksi Golkar.

“Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Partai Golkar atas bantuan APD dan alat – alat lainnya ini dan telah peduli serta ikut membantu Pemerintahan Kabupaten Solok, dalam menangani dan menanggulangi serta memutus mata rantai penularan Covid 19 di Kabupaten Solok,” ujar Gusmal,SE,MM, Bupati Solok, saat penyerahan bantuan itu.

“Bantuan ini nantinya akan disalurkan bagi tenaga medis dan berada di garda terdepan, dalam menanggulangi Covid 19. Saya juga berharap seluruh unsur/ tokoh masyarakat dapat terus bekerjasama demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, demi mewujudkan kehidupan yang normal kembali,” pungkasnya. (RPG Networks)

Berbagi Yuk!

Related post