• August 8, 2020

Inilah Pekerjaan & Aktivitas PDP RSAM Bukittinggi Sebelum Meninggal

 Inilah Pekerjaan & Aktivitas PDP RSAM Bukittinggi Sebelum Meninggal

Masyarakat berbondong – bondong menyaksikan PDP RSAM Bukittinggi, yang dimakamkan Sabtu (3/5/2020) kemarin. (Foto: Humas Polres Kota Bukittinggi)

BUKITTINGGI – Sebelum Heri Yanto (55), salah seorang lelaki meninggal di RSAM (Rumah Sakit Ahmad Muchtar) Bukittinggi, Polres Kota Bukittingi mendapatkan riwayat yang bersangkutan, selama 1 minggu belakangan.

“Info sementara dari Bhabinkamtibmas terkait Pasien Dengan Pengawasan (PDP) RSAM Bukittingi, yang dikebumikan tadi siang, Sabtu (3/5/2020); bahwa yang bersangkutan pekerjaan sehari – harinya adalah tukang ojek, biasa mangkal di Simpang BMW 2000. Selain ngojek, sesekali menjadi sopir tembak travel Pasaman,” tulis Kompol. Sumintak,SH, Waka Polres Kota Bukittinggi, di WhatsApp Group ‘PRESS SUMBAR MEDIA CLUB’, sebagaimana yang dikuti RICOADIUTAMA(dot)COM, Senin (4/5/2020).

Baca juga: 

PDP Covid 19 RSAM Bukittinggi Sudah Dimakamkan Siang Tadi, Ternyata Ini Statusnya

 

“Dalam kurun waktu 1 minggu belakangan, yang bersangkutan ada membawa mobil travel tersebut ke Pasaman. Ia sering minum t** di Kedai Simpang Guguak Bulek dan memiliki pergaulan serta banyak teman dilapangan, sehingga memungkinkan selama 1 minggu ke belakang banyak berinteraksi dengan banyak orang,” imbuhnya.

Lebih lanjut dalam postingan itu menjelaskan, bahwa pihak Polres Kota Bukittinggi melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan maping selama 1 minggu kebelakang; dengan siapa saja dan kemana saja yang bersangkutan berinteraksi. Maping tersebut, tentunya koordinasi dengan pihak keluarga.

Namun, baik pihak Polres Kota Bukittinggi maupun pihak RSAM Bukittingi termasuk Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bukittinggi, tetap menunggu hasil swab hingga saat ini; apakah yang bersangkutan negatif atau positif Covid 19. (RPG Networks/ ****)

Berbagi Yuk!

Related post