• August 7, 2020

Keikhlasan Vemi Salurkan Zakat Yayasan Arisal Aziz Hingga ke Pelosok Kampung

 Keikhlasan Vemi Salurkan Zakat Yayasan Arisal Aziz Hingga ke Pelosok Kampung

Vemi Tulalo (kanan) dengan santun menyalurkan zakat Yayasam Arisal Aziz kepada warga Piaman.

KAMPUNG DALAM – Tidak asing lagi bagi masyarakat di Piaman (Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman dan sekitarnya) dengan nama Indah Group dan pimpinannya H. Arisal Aziz selaku CEO Indah Group/ Indah Cargo.

Begitu juga dengan yayasannya yang diberi nama Yayasan Arisal Aziz. Yayasan ini selalu melakukan program sosial untuk masyarakat Piaman, apalagi dimasa penceklik pandemic Covid 19 saat ini.

Jelang Idul Fitri ini saja, Yayasan Arisal Aziz sudah mulai melakukan penyaluran zakatnya kepada masyarakat. Penyaluran itu dilakukan bukan hanya di kampung H. Arisal Aziz, V Koto Kampung Dalam, pastinya di beberapa titik se Piaman, yang dianggap yayasan patut menerimanya.

Mengapresiasi dan membantu kelancaran penyaluran zakat Yayasan Arisal Aziz tersebut, Camat V Koto Kampung Dalam, yang akrab disapa Vemi Tulalo tidak mau tinggal diam. Dirinya pun dengan inisiatif, ikut membagikan zakat itu hingga pelosok kampung, walaupun dalam keadaan berpuasa.

Vemi Tulalo (kiri) setiap waktu dan kesempatan dengan perlahan mengantarkan satu persatu zakat Yayasan Arisal Aziz, yang saat ini sudah mencapai 100 Ton.

“Kami mengakui keikhlasan Pak Vemi Tulalo, yang dengan cekatan menyalurkan zakat Yayasan Arisal Aziz hingga kepelosok kampung. Sudah 100 Ton, yang selalu diantarnya satu persatu oleh Pak Vemi dengan blusukan ke rumah – rumah warga,” ungkap pihak Yayasan Arisal Aziz, kepada RICO ADI UTAMA (dot) COM, Minggu (17/ 5/ 2020).

Kegigihan Vemi Tulalo, menyalurkan zakat yayasan itu, ternyata bukan pula hanya di daerah (kecamatan) yang dipimpinnya, ternyata juga termasuk kampung dan kecamatan lainnya di Piaman. (RPG Networks/ ****)

Berbagi Yuk!

Related post