• August 8, 2020

SK Penuh DPD JPKPemerintah dan MITPOL Padang Pariaman, Sudah Diterima : Siap Bekerja Awasi dan Dampingi Pemerintah

 SK Penuh DPD JPKPemerintah dan MITPOL Padang Pariaman, Sudah Diterima : Siap Bekerja Awasi dan Dampingi Pemerintah

Krisko Govinda,S.Pd (tiga dari kanan) menyerahkan SK penetapan DPD JPKPemerintah Kabupaten Padang Pariaman kepada Dendi Yusma Hendra (tiga dari kiri) dan Ia pun ditunjuk sebagai Kepal Divisi MITPOL Padang Pariaman. (Foto: Dok. JPKP Sumbar)

SUNGAI GERINGGING – Krisko Govinda,S.Pd, selaku Sekretaris DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (JPKPemerintah) Provinsi Sumatera Barat, menyerahkan Surat Keputusan (SK) penuh DPD (Dewan Pimpinan Daerah) JPKP Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (20/5/2020), di Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman.

Dendi Yusma Hendra, ditetapkan oleh DPW JPKPemerintah Provinsi Sumatera Barat sebagai Ketua DPD JPKPemerintah Kabupaten Padang Pariaman dan didampingi oleh Son Dasmond selaku Sekretaris beserta jajaran yang lainnya, untuk masa tugas tahun 2020 – 2025.

“Kita berharap, DPD JPKP Kabupaten Padang Pariaman yang telah menerima SK penuh ini, dapat bekerja sesuai AD ART JPKP serta sesuai pula dengan undang – undang dan aturan yang berlaku. Awasi dan dampingi pemerintah setempat, demi kepentingan masyarakat,” ujar Krisko Govinda.

Lebih lanjut Krisko Govinda menegaskan, bahwa tugas penting JPKPemerintah di Sumatera Barat saat ini, termasuk DPD Kabupaten Padang Pariaman, harus intensif mengawasi penyaluran dana yang berkaitan dengan Covid 19, selain adanya penggunaan anggaran yang dilakukan oleh pemerintah serta pihak lainnya dengan APBD dan APBN.

Juga, yang tidak kalah pentingnya adalah membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Karena, organisasi masyarakat (ormas) dan/ ataupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), ada untuk membantu masyarakat, penyeimbang pemerintah dan penyambung lidah masyarakat, demi tercapainya ‘Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia’, sesuai makna Pancasila, Sila Kelima.

Untuk diketahui, terkait pengangkatan Dendi Yusma Hendra selaku Ketua DPD JPKPemerintah Kabupaten Pariaman, sebagaimana SK DPW JPKPemerintah Provinsi Sumatera Barat, Nomor: 006/SK/DPW-JPKP/SB/V/2020 tentang Penetapan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (DPD-JPKP) Kabupaten Padang Pariaman Masa Bakti 11 Mei 2020 – 11 Mei 2025. Serta, dengan SK tersebut pula, Dendi Yusma Hendra juga menjabat Ketua Divisi Jaringan Mitra Kepolisian (MITPOL) Kabupaten Padang Pariaman.  (RPG Networks/ ****)

Berbagi Yuk!

Related post