• August 8, 2020

Unggul 3 Kali Polling RPG Networks, Endarmy Miliki Kans Politik Yang Tinggi

 Unggul 3 Kali Polling RPG Networks, Endarmy Miliki Kans Politik Yang Tinggi

Endarmi, Bakal Calon (Balon) Bupati Padang Pariaman.

PIAMAN LAWEH – Endarmy adalah salah satu politisi dari kalangan perempuan di Kabupaten Padang Pariaman, yang memang terbilang cakap dan tangguh.

Keberhasilannya di dunia perpolitikan Kabupaten Padang Pariaman dan Sumatera Barat sudah teruji. Karena telah pernah terpilih beberapa kali untuk DPRD Kabupaten Padang Pariaman dan terakhir untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Iapun terlihat begitu sehat dan energik. Turun kelapangan dan berbuat untuk orang banyak. Baginya, hal itu bukan hanya prosesi politik semata, tetapi merupakan kewajiban sebagai makhluk sosial, yang harus saling tolong menolong.

Sehingga wajar saja Endarmy cukup dikenal ditengah masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. Maka, untuk melaju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Padang Pariaman, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, bagi seorang Endarmy tidak memulai lagi, tetapi memanen upaya selama ini ditengah masyarakat.

Popularitas dan dukungan kepada Endarmy juga diakui sangat signifikan. Hal itu terlihat, ketika RPG Networks melakukan  Polling dari tanggal 13 Mei 2020 kemarin dan berakhir tanggal 7 Juni 2020, bertepatan terbit perdananya Koran Persada Post.

Pada polling tahap I, yang digelar dari tanggal 13 – 20 Mei 2020, Endarmy berhasil unggul 625 vote, dari total voters: 2.305. Ia melewati 25 nama bakal calon (balon) di Kabupaten Padang, yang diikutkan polling.

Kemudian, pada tahap II yang diselenggarakan dari tanggal 21-28 Mei 2020, Endamy kembali unggul, dengan meraih 2.302 vote, dari total voters keseluruhan sebanyak 8.007.

Sehingga, sesuai aturan Polling RPG Networks, untuk Tahap III, hanya diikuti oleh 5 nama saja, dengan menyisihkan sepuluh nama sebelumnya, yakni: Endarmy, AKBP Maymuspi, Rahmat Hidayat, Happy Neldi dan Refrizal.

Yang lebih mengangetkan lagi, Endarmy ternyata juga unggul pada polling tahap II (dari tanggal 29 Mei – 7 Juni 2020), dengan meraih vote yang lebih luar biasa banyak lagi, dengan jumlah 3.500 vote dari total keseluruhan voters yang ikut sebanyak 7.000. Klik hasil polling selengkapnya di www.ricoadiutama.com.

Kemenangan Endarmy tiga kali berturut – turut pada polling tersebut, menunjukkan kepiawaian dirinya dalam merangkul tim relawan dan partisipasi WargaNet.

Itu artinya, dari sisi polling dan lebih didominasi oleh millennial dan pemakai gadget/ android tersebut, menunjukkan Endarmy memiliki kans (peluang) politik yang cukup tinggi.

Ketika ditanya perihal kemenangan pollingnya, Endarmy mengatakan, “Alhamdulillah, jabatan politik adalah jabatan komunikasi. Jadi, saya menginformasikan semua teman – teman yang ada di group, keluarga dan warga Padang Pariaman yang ada di group BKMT, koperasi, pertanian, Kube, WRC serta yang lainnya. Itu saya hubungi semua, termasuk masyarakat setempat. Alhamdulillah, mereka sangat respon dan juga langsung memposting”.

“Sebenarnya, mereka (pemilih polling) sudah tahu dan sudah mengerti serta memiliki media sosial (medsos) masing – masing. Dan, melihat langsung ada polling untuk Endarmy, sehingga mereka semangat dan berupaya agar polling Endarmy tinggi. Begitu para relawan dan simpatisan saya bekerja,” imbuhnya, belum lama ini kepada Persada Post. (RPG Networks)

Berbagi Yuk!

Related post