AROSUKA – dr.Helwi, salah seorang dokter di Rumah Sakit Permata Bunda Jakarta, menyumbangkan kurang lebih 5020 pieces (pcs) kepada Pemerintah Kabupaten Solok, belum lama ini.

H. Gusmal,SE,MM selaku Bupati Solok, tidak menunggu lama, pihaknya langsung mendistribusikan bantuan tersebut. Iapun turun langsung bersama sang istri, yang juga merupakan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Desnadefi Gusmal,SH.
“Penyerahan bantuan masker ini diserahkan langsung oleh Bupati Solok, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, kepada beberapa puskesmas dan Posko Penanganan Covid-19 di Batas Kacang,” jelas Humas Pemkab Solok kepada RPG Networks, Rabu (6/5/2020).

Pada hari ini saja, rincian masker yang di distribusikan tersebut diantaranya untuk; Puskesmas Tanjuang Bingkuang sebanyak 100 pcs, Puskesmas Selayo 100 pcs, Puskesmas Singkarak 100 pcs, Puskesmas Paninggahan 100 pcs dan Posko Batas Kacang 50 pcs.

“Kepada petugas saya sampaikan, agar terus memeriksa setiap kendaraan yang memasuki Kabupaten Solok. Saya tekankan pula pada setiap posko, harus adanya penanggungjawab posko untuk memperlancar tugas dilapangan. Saya harapkan adanya pembagian tugas yang jelas dari setiap penanggungjawab posko,” kata Gusmal.

“Saya tekankan sekali lagi, jangan ada satupun kendaraan yang memasuki Kabupaten Solok, luput dari pemeriksaan,” pungkasnya. (RPG Networks/ ****)

Berbagi Yuk!